Jumat, 14 Mei 2010

DISNEYLAND!

DISNEYLAND, I won tu go der.

Who I want to meet in Disneyland:
1. Mini Mos

2. Miki Mos

3. Donal Duck and Desi Duck

4. Prinsess-Prinsess





5. Jack and Sally

6. Simba

7. Winnie The Pooh


8. Nenek Sihir

Entah kenapa gue pengen banget ketemu sama nenek sihir keren yang satu ini.

9. Jin Aladdin dan Monyet

Biar gue bisa minta 3 permintaan sama si jin yang very very blue kayak pepsi blue ini.

10. Hilary Duff

Perlu anda perhatikan bahwa Hilary Duff memakai sepatu pink Nike. Cool..


_____________________________________________________________________


Berikut adalah satu tempat yang ingin sekali gue kunjungi di Disneyland, yaitu...

MIKI MOS'S HOUSE


Tampak depan rumah Miki Mos


Kamar Miki


Ruang tipi


Kandang Pluto


Dapurnye Miki berantakan yee..

Semoga yang membaca postingan gue kali ini, langsung mendoakan supaya gue bisa ke Disneyland bertemu dengan badut-badut dan mahkluk-mahkluk diatas.
Gue juga berharap semoga pada saat gue nikah nanti, mahar yang dikasih sama calon suami gue itu tiket masuk ke Disneyland. *Insane

0 komentar: