Sabtu, 13 Februari 2010

Para Pengunjung Blog

Blog ini gue bikin cuma buat menyalurkan aspirasi dan cerita-cerita gue yang nggak penting doang. Gue cuma share blog ini sama temen-temen gue di sekolah. Udah, sama mereka doang. Karena apa? Karena gue nggak mengenal 'malu' kalo lagi bareng mereka, jadi nggak masalah bagi gue kalo blog gue ini dibaca-baca dan dikomentarin secara nggak wajar oleh temen-temen gue sendiri. Tapi, masalah besar bagi gue KALAU yang mengunjungi blog gue itu, sang pacar, papa, sama sodara-sodara gue. And now, itu semua sudah terjadi. Pacar sudah baca abis postingan gue dari awal sampai postingan terakhir, papa juga begitu dan sodara-sodara gue pun samanya. 4 kata dari gue, ARGH! Dan berikut adalah komentar-komentar mereka:
Pacar: Ternyata kamu tuh warna-warni ya.
Baiklah kalau begitu, lebih baik warna-warni kayak spidol snowman daripada hitam kayak pensil 2b.
Papa: Emang kamu dulu pernah pengen jadi pelukis? (baca postingan: cita-cita?)
Iya pernah. Gara-gara dulu keseringan gambar pegunungan yang di tengah-tengahnya ada matahari.
Sodara 1: Kok nggak ada cita-cita mau jadi penyanyi sih?
Dipikir nanti.
Sodara 2: Kok nama blognya Janice's Stupid Story? Aneh banget.
Belum nemu nama blog yang komersil, jadi sementara pakai nama itu dulu. LOL.
Itulah komentar-komentar sementara dari pengunjung blog gue. Semoga tidak ada lagi yang berkomentar dan nanya ini-itu tentang postingan yang ada disini. Karena jawaban yang akan gue berikan nanti cuma satu, eh dua deh: tersenyum sambil nyengir.
Tapi, terima kasih sekali yang sudah menyempatkan waktu buat baca-baca blog gue. Saya sangat tersandung. Semoga isi postingan gue ini bisa lebih bodoh untuk ke depannya. :)

0 komentar: