Senin, 27 Desember 2010

Yes, I Met The Jonas Brothers

Bagi para remaja putri berkisar umur 7 sampai dengan 20 tahun, pasti deh tergila-gila banget sama yang namanya The Jonas Brothers (kecuali gue), 3 bersaudara jebolan dari Disney. Bagi yang belum tahu The Jonas Brothers, pasti eloh eloh semua bertanya-tanya what do they look like?


Okeh, karena The Jonas Brothers adalah artis dari Disney, maka tampilan dari ketiga bersaudara itu seperti Pooh, Tiger, dan Piglet yang dijadikan satu membentuk sebuah band dan menyanyikan lagu Burnin' Up, kemudian membintangi serial Camp Rock bersama Demi Lovato. Hahaha, percaya nggak lo semua? Ya janganlah. Pokoknya muke-muke The Jonas Brothers kayak gambar yang dibawah ini dah:



Nah, udah liat kan.. Gimana menurut lo semua? Nggak kayak Pooh, Tiger, sama Piglet, kan? Absolutely not.


Jadi begini ceritanya kenapa gue ngasih judul postingan ini dengan Yes, I Met The Jonas Brothers, karena beberapa hari yang lalu, gue, adik gue, dan pacar gue lagi iseng mainan Omegle, situs internet yang membantu kita untuk menemukan teman di seluruh dunia dengan cara random. Apabila situ semua mau mencoba, monggo klik Omegle.

Kemudian, kami mencoba chatting with video yang dimana nanti muke kite yang pada buluk bakal nongol di depan orang-orang yang nggak kita kenal dari seluruh dunia. Saat kita klik dan mencoba, mulai deh nongol orang Amerika, China, Amerika lagi, dan kebanyakan orang-orang yang kita temui itu berjenis kelamin laki-laki. Jaraaang banget nemu yang perempuan, yaa mungkin karena kaum laki-laki suka merasa dirinya susah dapet cewek, frustasi, makanya cari pacar lewat Omegle, hehehe.. 


Setelah banyak orang di video yang kami ajak ngobrol, katain, ketawain, dan segala macem, kami klik new, start, connection, dan tiba-tiba saja kami bertatapan di video dengan 3 orang cowok yang mukanya komersil abis. Dan, setelah ditelaah, ternyata mereka adalah THE JONAS BROTHERS! Buset! Gue kaget, dan langsung teriak-teriak 'WOY ITU JONAS BROTHERS BUSET JONAS BROTHERS ITU!' dan si JBnya ketawa-ketawa ngeliat gue dengan muka kaget teriak-teriak nama mereka. Sial, harusnya gue bisa lebih nyante. 


Oke, setelah aksi kaget-kaget ria itu ada beberapa percakapan yang kemudian percakapan itu diubah menjadi percakapan yang aneh oleh adek dan pacar gue. Ya namanya juga artis luar negeri gitu locchh, capek kali ya ngeladenin manusia aneh kayak gue, adek gue, pacar gue, langsung di disconnect deh sama mereka. HAHAHA! 
Oh iya, pas ditanya 'whats your name?' sama mereka, gue jawab aja 'nesty'. Sebenarnya, Nesty itu adalah sejenis makanan dari rumput laut... eh bukan-bukan, Nesty itu temen gue. Nesty Meliana, nama twitternya @nestoooy. Silahkan di follow dah ya, dia pacarnya Indra Gemilang. Terus apa hubungannya sama Nesty? Nesty itu ngefaaaaannnnsssss beraaaaaatttt sama The Jonas Brothers, makanya gue tulis aja nama Nesty. Terus apa jawab mereka? Mereka jawab, 'nice name'. Oke, dan pastinya Nesty pasti langsung melayang kalo baca postingan gue ini.


Kalo lo semua masih belom percaya sama cerita gue tadi, silahkan liat bukti dibawah ini:




Itu dia tampang adek gue di sebelah kiri yang cuma setengah muka, tampang pacar gue yang imoethz di tengah, dan tampang tolol gue di kanan. Dibawahnya, terlihat Jonas Brothers lagi pada stay tune meratiin gue, adek, dan pacar gue yang lagi pada stay tune juga (ciaelah).

0 komentar: