Sabtu, 04 April 2009

Kegiatan Wajib Seperempat Para Kaum Adam di Toilet

1 hal yang sangat Gue benci di dunia ini, cowok metroseksual. Cowok-cowok yang terlalu rapih, bersih, higienis dan tingkahnya nyerempet-nyerempet kayak cewek gitu, contohnya terlalu memperhatikan kesehatan kulitnya dari ujung jempol ampe ujung rambut dan lain-lain yang udah nggak layak dilakuin bagi kaum Adam di luar sana. Tapi, mengapa makin tahun makin modern dunia ini cowok-cowok metroseksual pun bertebaran dimana-mana. Sumpah bener deh, Gue tuh jijik ngeliat cowok-cowok yang pada pake lotion, sun block, dan krim-krim lainnya yang seharusnya dipake sama cewek. Belum lagi para cowok metroseksual itu selalu make parfum secara berlebihan, sampe wanginya nyanter kemane-mane dan yang paling Gue sebel itu kalo cowok udah lewat di depan kaca, mereka pasti langsung ngaca terus benerin rambut, ngaca lagi, benerin rambut lagi. Hiyaakss.. Seharusnya mereka itu lebih macho, leboh cowok gitu yang berani kotor-kotoran, berani item, berani kalo kulitnya rusak. Gue rasa dunia bentar lagi udah mau kiamat kali ya, cowok-cowok yang seharusnya macho malah jadi centil, perempuan, dandanan kayak cowok yang Gue kenal berinisial A. Si A ini sangat memperhatikan kesehatan kulitnya, dia selalu memakai lotion sehabis mandi, pakai sunblock sebelum berangkat sekolah, kalo ada jerawat satu aja di mukanya pasti dia langsung panik sepanik paniknya orang mau ngadepin UN, waktu itu dia pernah bilang ama Gue, "Kok kulit kamu kering, sih? Kayak aku dong nggak kering." Hwahahaha.. intinya yaa seperti itulah perkataannya. Setiap pagi kalo si A sampe di sekolah ia langsung berjalan ke tempat utama yaitu toilet, disana ia merapikan rambut, ngaca ampe mampus terus baru deh dia ke kelas. Wew! It's amazing, karena Gue aja sebagai perempuan yang selalu nyampe sekolah dengan keadaan rambut awut-awutan dan muka penuh debu nggak pernah tuh ke toilet cuma buat rapiin rambut dan buang-buang waktu buat berkaca lama-lama. Dan ternyata Gue baru sadar di sekolah Gue itu, nggak cuma si A yang selalu ke toilet setiap pagi, tetapi semua anak cowok yang Gue liat selalu ke toilet setiap mereka sampai di sekolah. Apa, sih kegiatan wajib mereka di toilet itu? Gue baru mendapat satu informasi tentang apa saja yang mereka lakukan di dalam toilet itu, ternyata, mereka hanya merapikan rambut, ngaca, kumur-kumur (Hah? Ngapain kumur-kumur pagi-pagi?), cuci muka. Haha.. Gue rasa mereka juga ngegosip kali ya di toilet. Well.. Buat para cowok di luar sana yang masih bau badan, jorok, kulitnya bersisik, item, jerawatan dan lainnya, pertahankan sikap kalian yang masih normal itu ya. Asahlah diri kalian agar mempunyai otak dan pikiran yang smart, bukan asah kulit, rambut, sama urusan fisik kalian biar tambah wangi dan mulus. Oke? Hidup Cowok Smart!

3 komentar:

ajiebuzz mengatakan...

kk nggak lho jen..
hehehehe ^^

jen, bikin chat box dong..

Devina Janice mengatakan...

chat box gmn caranya?

Anonim mengatakan...

http://www.shoutmix.com/
buat aja design chatbox nya disitu...
tinggal di copy aja codenya k fitur "add gadget"
di blogger