Jumat, 24 September 2010

Ikan-Ikan Gaul

See my fish pond on the right side? Itu adalah kolam ikan koi! Ikannya berjumlah 10 loooh.. Katanya, ikan koi itu bisa menambah hoki, mudah-mudahan gue jadi hoki karena memelihara sepuluh ikan koi tersebut. Warnanya ada yang merah dan ada yang hitam, lalala..

Hmm.. Ikan-ikan tersebut gue kasih nama satu-persatu lho. Mau tahu? Mau tempe? Tahu aja, deh.. Jadi, ceritanya ikan yang merah itu betina, kalau hitam yang jantan.

Ikan Merah #1: Fisha
Fisha sebenarnya adalah nama teman gue, tetapi karena namanya tidak jauh-jauh seperti nama Bahasa Inggris-nya ikan, yaitu fish. Jadi, maaf ya Fisha Naufarani. Namanya saya pakai! Mudah-mudahan amal ibadah Teteh (nama panggilan Fisha) diterima di sisi Allah dan pahala Teteh bertambah banyak karena ikhlas namanya gue pakai. Thank you, Teteh Embem. Peace, love, and not gaul *sok ngikutin Planet Remaja*.

Ikan Merah #2: Kitil-Kitil
Kitil-Kitil adalah nama bantal gulingku waktu kecil, yang sudah apek pastinya. Tapi, sekarang bantal gulingnya sudah dibuang ke tong sampah sama nyokap! Teganya! Jadi kuabadikan saja namanya di ikan ini.

Ikan Merah #3: Esmeralda
Biar ikannya cantik kayak Esmeralda de Amore ni Pizza la Pasta so Ngana pe bodi Poco-poco.

Ikan Merah #4: Susis
Aku suka banget lagu Sule yang Susis, jadi aku pakai aja. Bahahaha!

Ikan Merah #5: Lady Gogo
Ikan yang satu ini adalah maskot ikan koi merah betina. Nama lengkapnya Lady Gogo Power Ranger. Paling nyentrik, gaul, dan kreatif. Ikan yang jago bernyanyi ini mempunyai 3 lagu terkenal. Lagu-lagunya bisa di download di www.tidakadalagu.com.
Lagu-lagunya adalah sebagai berikut:
1. Pipirizzi
2. Bod Romonco
3. Elejendre


Berikutnya adalah nama-nama dari ikan hitam yang jantan, Lihatlah!

Ikan Hitam #1: Alejandro
'Don't call my name.. Don't call my name.. Alejandro.' From Lady Gaga song.

Ikan Hitam #2: Fernando
'I'm not your babe.. I'm not your babe.. Fernando.' From Lady Gaga song.
Si Fernando ini agak blo'on. Udah dibilangin tadi sama Lady Gaga, I'm not your babe yang artinya Gue bukan babe lo, tapi Fernando masih aja ngeyel.

Ikan Hitam #3: Roberto
Mantan aktor pemeran utama film The Twilight Saga yang sudah pensiun. Roberto Pattisono.

Ikan Hitam #4: Nokia 5610
Ikan ini diberi nama tipe handphone untuk mengenang Handphone kesayangan gue yang sudah meninggal.

Ikan Hitam #5: Boss
Bukan nama merk parfum, tapi ikan ini adalah kepala atau pimpinan dari ikan-ikan yang lain.

Okelah, itu adalah nama ikan-ikan gaul yang ada di kolam gue. For feeding them, just click the surface of the water. Nanti akan keluar bulat-bulat hijau, nah itu makanannya. Karena ikan-ikan gaul ini sangat menjaga kesehatan sisik kulit mereka, maka mereka hanya memakan sayur-sayuran bergizi. So, they are vegetarian. Keren kan ikan-ikan koi ini?

1 komentar:

fishaan mengatakan...

heeeeeey, ada namaku wohooooo!