Jumat, 02 Juli 2010

Mandarin Song

Dulu, waktu kelas 1 SD, gue fanatik banget sama yang namanya Meteor Garden. Pada tau Meteor Garden, kan? Drama seri Taiwan yang ada di Indosiar setiap malam jam 10. Pastinya, pada tau para pemainnya, kan? Itu loh, F4! Tentu saja, semua orang pasti mengetahui itu.
Kalau sekarang lagi in-nya BBF atau Boys Before Flower yang menurut gue ceritanya nggak beda jauh sama Meteor Garden, cuma BBF versi Korea aje. Jaman gue masih SD, aduh.. Semua orang membicarakan Meteor Garden dan F4, menjual merchandise tentang Meteor Garden khususnya F4, dan bodohnya gue suka beli pernak-pernik F4 setelah itu gue pamerin tuh aksesoris empat cowok sipit bergaya ala gay di sekolahan.
Setiap malam jam 10 gue rela nggak tidur demi menonton Meteor Garden, membayangkan gimana rasanya jadi Shan Cai si gadis miskin yang dikejar-kejar sama cowok kaya raya udah gitu ganteng pula. Mungkin karena dulu gue masih pitik, jadinya fantasi gue itu kemana-mana dan agak lebay. Okelah, menurut gue sindrom seperti itu masih dalam batas normal dan wajar. Tapi, gue mulai merasakan perubahan, sepertinya sindrom Meteor Garden dan F4 ini mulai membabi buta. Buktinya, gue sampai rela beli kaset F4, CD karaoke Meteor Garden dan F4, juga MENGHAFAL semua lagu F4. Fans berat F4 bangetz kan gueh?
Berikut adalah beberapa contoh lagu soundtrack Meteor Garden:

1. Ni Yao De Ai

Sui ran jing chang meng jian ni
Hai shi hao wu tou xu
Wai mian zheng zai xia zhe yu
Jing tian shi xing qi ji
BUT I DON'T KNOW ni qu na li

Sui ran bu ceng huai yi ni
Hai shi tan te bu ding Ohh
Shui shi ni de na ge wei yi
Yuan liang wo huai yi zi ji

CHORUS
Wo ming bai Wo yao de ai
Hui ba wo chong huai
Xiang yi ge xiao hai
Zhi dong zai ni huai li huai
Ni yao de ai
Bu zhi she yi lai
Yao xiang ge da nan hai
Feng chui you ri sai
Sheng huo zi you zi zai

Sui ran bu ceng huai yi ni
Hai shi tan te bu ding
Shui shi ni de na ge wei yi
Yuan liang wo huai yi zi ji

CHORUS
Wo ming bai Wo yao de ai
Hui ba wo chong huai
Xiang yi ge xiao hai
Zhi dong zai ni huai li huai
Ni yao de ai
Bu zhi she yi lai
Yao xiang ge da nan hai
Feng chui you ri sai
Sheng huo zi you zi zai

Wo ming bai Wo yao de ai
Hui ba wo chong huai
Xiang yi ge xiao hai
Zhi dong zai ni huai li huai
Ni yao de ai
Bu zhi she yi lai
Yao xiang ge da nan hai
Feng chui you ri sai
Sheng huo zi you zi zai


2. Qing Fei De Yi

* Nan yi wang ji chu ci jian ni Yi shuang mi ren de yan jing
Zai wo nao hai li Ni de shen ying Hui san bu qu
Wo ni de shuang shou gan jue ni de wen rou Zhen de you dian tou bu guo qi
Ni de tian zhen Wo xiang zhen xi Kan dao ni shou wei qu Wo hui shang xin Oh...

~ Zhi pa wo zi ji hui ai shang ni Bu gan rang zi ji kao de tai jin
Pa wo mei shen me neng gou gei ni Ai ni ye xu yao hen da de yong qi
Zhi pa wo zi ji hui ai shang ni Ye xu you tian hui qing bu zi jin
Xiang nian zhi rang zi ji ku le zi ji Ai shang ni shi wo qing fei de yi

** Shen me yuan yin Ya...
Wo jing ran you hui yu jian ni Wo zhen de zhen de bu yuan yi
Jiu zhe yang xian ru ai de xian jing Oh...

Repeat *~,**~

0 komentar: