Sabtu, 19 Desember 2009

It's a Long Long Long Time!

Waaaaaaa.. I don't believe it. Sekarang Gue udah SMA, dan ternyata Gue itu termasuk manusia yang kacang lupa dengan kulitnya alias sudah lulus SMP lupa dengan Blognya. Maklum, kehidupan Gue setelah menjadi anak SMA berubah 180 derajat! First and this is the most important in my life, pacar baru, dan teman-teman baru (hanya 10% teman-teman baru, 90% teman-teman lama di SMP, yaa tolong maklum lah secara Gue 13 tahun sekolah di Yayasan Pendidikan yang SAMA!), seragam baru, buku baru, dan peraturan sekolah yang lebih menguji kedewasaan siswa-siswinya untuk taat dengan sendirinya dengan peraturan itu tanpa omelan guru, suruhan guru dan lain-lain. Jadi, karena perubahan yang drastis itu lah, Gue jadi sedikit norak dengan kehidupan baru Gue dan melupakan sesuatu yang terpenting yaitu, menceritakan semua kejadian-kejadian selama Gue SMA di blog ini. Tolong dicamkan, MENCERITAKAN bukan CURHAT.
Menurut Gue jadi anak SMA jauh lebih enak daripada jadi anak SMP. Kenapa? Karena di SMA kita dituntut untuk menjadi lebih dewasa, bukan cuma itu aja, ada penjurusan yang menyelamatkan Gue dari pelajaran-pelajaran No. 1 dan paling TOP untuk dijadikan Obat Pembangkit Stress bagi anak remaja yaitu, Fisika dan Kimia. Ckck.. Kenapa ya Tuhan? KENAPA HARUS ADA MEREKA (si Fisika dan si Kimia) YANG SELALU MEMBUAT HIDUPKU MENJADI GELAP DAN SURAM?! (hiperbola sedikit), dan tugas-tugas di SMA ini menurut Gue jauh lebih menantang dan bisa membuat kepala gue beserta isinya terbelah menjadi empat. Satu lagi, yang paling penting yang harus dilakukan pada masa SMA yaitu 50% study hard, 50% play hard. Belajar dengan giat, Bermain juga harus dengan giat, jadi.. Seperti metode yang dipakai di Taman Kanak-Kanak yaitu Belajar sambil Bermain, cihuy! Nah, untuk yang terakhir usahakan nilai-nilai rapot kita saat SMA jangan dikotori oleh nilai merah seperti contohnya, kita mendapat nilai 90 tetapi ditulis dengan tinta warna merah ahh.. That's a big no no! Ask your teacher to write 90 or A in Black not in Red. Oke? Oke.. follow me again to make your High School more colorful (hahaha!) Setelah, you you semua mengisi rapot dengan nilai yang memuaskan maka, masa depan you you semua akan terselamatkan oleh adanya PMDK yang mencari murid-murid SMA dengan nilai rapot yang cemerlang (maksud 'rapot yang cemerlang' disini bukan rapot you you semua yang telah dicuci dengan sunlight ya). Yap! Jadi, inti dari postingan Gue kali ini adalah SELALU TULIS NILAI RAPOT ANDA DENGAN TINTA WARNA HITAM! INGAT! HITAM! Karena Hitam itu keren..
Yoo! That's all from me. Mungkin antara judul postingan sama isi postingannya nggak nyambung, but it doesn't really matter for me, yang penting Gue balik nulis di blog yang telah sekian lama terlupakan ini.

0 komentar: