Rabu, 06 Juli 2011

Terlalu Lama

Terlalu lama keyboard di laptop ini digunakan untuk hal-hal yang lebih berguna seperti posting di blog Janice's Stupid Story yang sepertinya sudah mulai 'jamuran'. 
Let me tell you something why I start posting in this Blog...

Gue adalah tipe orang yang suka mencoba ini dan itu di dunia tulis-menulis, dan pada saat Raditya Dika sedang happening karena blognya diangkat menjadi sebuah buku yang akhirnya laku keras, beribu-ribu anak muda termasuk gue juga melakukan hal yang sama. Memulai untuk cerita tentang hal-hal yang konyol atau 'ngelawak' lewat postingan blog. But for me, I think it didn't go well, because it wasn't me. 
Pada awal-awal postingan, gue mencoba untuk menceritakan tentang hal-hal yang bodoh (that's why I named this 'Janice's Stupid Story), tapi tidak semua cerita yang terjadi di hidup gue ini bodoh. Ada yang inspiring, meaningful, embarrassing, and unimportant thing. Karena, cerita di blog gue ini layaknya sudah seperti capcay yang isinya campur aduk maka gue berencana untuk mengganti nama blog gue, tapi itu hanya rencana loh, manusia boleh berencana tetapi Tuhan yang berkehendak. Ecieee..


Mungkin di nama baru, gue akan lebih giat dan lebih 'ingat' untuk menulis hal-hal yang seharusnya ditulis, maklum gue makin tambah umur makin lupa untuk melakukan sesuatu yang lebih berarti, kadang-kadang cerita udah ada di kepala tapi munculnya saat jam tidur, kan males banget ye buka laptop lagi jadi gue berencana untuk menulisnya besok dan saat esok hari itu tiba gue pun LUPA seperti biasa-biasanya untuk membagikan cerita yang sudah mengendap di kepala dari semalam dan pada akhirnya lewatlah sudah satu cerita untuk menambah postingan di blog ini. Wassalam...

0 komentar: