Sabtu, 02 Januari 2010

Pacar 030909

Pacar Gue itu AUO: Aneh, Unik, Original. Basic Question, Do you love him? Yes, I really do. Pertanyaannya bermajas retoris. Sebelum Gue menjabarkan mahkluk yang kucinta ini lebih lanjut, i will show you how he was described himself with his own write.
About Me:
ME ADALAH MAKANAN YANG TERBUAT DARI TERIGU & BERBENTUK PANJANG... BIASANYA DI SEBUT ME GORENG KADAL , ME REBUS CICAK & ME BAKAR BOLA MATA TIKUS, YANG DI JAMIN BISA MENGGOYANG LIDAH KETUA RW DI PERUMAHAN ANDA....DAN KHASIATNYA ADALAH SBB : 1. KETUHANAN YANG MAHA ESA... 2. MEMPERCEPAT EJAKULASI DINI .... 3 . UNTUK MEMPERCEPAT PERKAWINAN ... DAN YANG KE 4 UNTUK MENGHAMILI LAKI".... ANDA BISA MENDAPATKAN PRODUK KAMI DI APOTIK" TERDEKAT & BENGKEL" DEKAT RUMAH SAYA YANG AKAN BERLAKU MULAI JANUARI 2009 - JANUARI 2008 .... AKHR KATA ATAS SELURUH NAMA KERABAT YANG TIDAK BEKERJA KAMI MENGUCAPKAN , SALAM OLAHRAGA....

Gue menemukan tulisan ini di friendster beliau. Sepanjang malam Gue ketawa nggak ada lampu merahnya karena tulisan ini. Kenapa Gue menulis judul postingan diatas dengan Pacar 030909? Bukan karena Gue mau nyaingin pacar Gue sama Saras 008, nomor 030909 itu juga bukan nomor togel. 030909 mempunya makna yang mendalam, besar, luas dan tinggi. Pada tanggal 3 bulan 9 tahun 2009 lah, Gue dan beliau melangkah ke jenjang hubungan yang lebih tinggi yaitu perkawin.. eh pacaran maksudnya. Gue nggak mau mempublikasikan nama pacar Gue di blog ini, jangan dulu deh kasihan beliau belum siap terkenal. Hahahaha.. Sebut saja nama beliau AUO seperti yang sudah saya jelaskan di muka. AUO itu unik banget, dari 90% cowok yang mayoritas bersifat sama dan mudah ditebak, mungkin dia yang 10% nya, yaitu cowok yang minoritas bersifat beda dan tidak mudah ditebak. He are so weird, that's why I love him. Kalo dia nggak aneh, Gue nggak mungkin tertarik. Nggak sedikit orang yang berpendapat buruk tentang beliau, but it doesn't really matter for me. Dia adalah apa yang Gue lihat, bukan apa kata orang. Semua keanehannya bagi Gue itu semua adalah kelebihannya, dan satu hal yang nggak mungkin Gue lupa dari beliau, suka bikin Gue ketawa.

0 komentar: