Jumat, 22 Januari 2010

Uang

4 kata ajaib U-A-N-G. Munafiknya, Gue benci banget sama uang, tapi kenyataannya Gue sangat butuh itu. Banyak yang menganggap uang itu easy to get and easy to spend it. Tapi, bagi Gue uang itu susah didapat dan menyusahkan segala sesuatunya, dan juga uang hanyalah sebagian besar faktor, penyebab, akar dari semua masalah hidup. Contoh mudahnya masalah korupsi, perpecahan keluarga, perceraian, dan lain-lain. Banyak anak cerdas dan pintar yang bisa dijadikan sebagai aset negara tetapi mereka tidak dapat bersekolah, lagi-lagi masalahnya karena UANG, kecerdasan dan kepintaran mereka tidak ada nilai dan artinya lagi. Di jaman sekarang, uang itu bukan hanya sebagai mata uang negara dan nilai tukar yang sah, tetapi juga sebagai penentu derajat manusia di muka bumi. Money can buy everything like things, love, even our dignity.
Kadang ketololan Gue suka muncul secara tiba-tiba saat melihat permainan Monopoli. Andai, hidup itu kayak di permainan monopoli, mau beli rumah aja gampang, uang ada segepok, warna-warni lagi. Hidup terasa sangat indah. Tapi, Gue harus kembali menelan pahitnya realita hidup bahwa this is life, life is not like Monopoly Kids Game. Buka mata, lihat realita, bangun dari mimpi yang tidak mungkin.
Maka dari itu, Gue sangat berharap kepada seluruh remaja di Indonesia yang hidupnya diatas tingkat kekayaan atau menengah. Tolong Berbagilah! Berbagi uang kepada mereka yang membutuhkan. Bukan yang membutuhkan deh, tapi yang sangat amat membutuhkan, karena kalo ditulis hanya yang membutuhkan yaa Gue juga butuh, semua orang yang udah kaya raya juga butuh. Siapa sih yang nggak mau uang? Coba pikir, apa sih yang nggak bisa dibeli dengan uang? Manusia? Yah.. klasik. Sejak jaman kuda juga manusia bisa dibeli dengan uang, contohnya banyak kasus penjualan anak perempuan dan remaja. Mereka digunakan sebagai barang ekspor yang dikirim keluar negeri dan dijual. What else? Cinta? Basi.. No money no love dan semua kesetiaan mereka diukur dengan uang. Hal ini sering terjadi dan menjadi masalah rumah tangga. Makanya, Gue salut banget bagi mereka, pasangan-pasangan yang membina rumah tangga mereka dari 0 sampai 0, tidak pernah memandang materi, susah dan senang selalu bersama. Yang terakhir yaitu, harga diri. Apakah harga diri bisa dibeli dengan uang? Jawabannya adalah iya. Alasannya? Silakan kepada anda semua yang membaca postingan saya yang satu ini untuk berpikir sendiri dan lihat kenyataan yang ada di sekitar anda.
Jadi, kesimpulannya uang mampu membeli semuanya, dari yang terlihat dengan mata telanjang sampai yang kasap mata. Semua orang tahu itu dan tidak bisa lari dari kenyataan itu, hahaha..
Pesan Gue adalah sebuah kutipan dari seseorang yaitu, uang memang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang. Jangan buta karena uang, uang cuma aset duniawi yang nggak akan kita bawa mati.

Sabtu, 02 Januari 2010

Pacar 030909

Pacar Gue itu AUO: Aneh, Unik, Original. Basic Question, Do you love him? Yes, I really do. Pertanyaannya bermajas retoris. Sebelum Gue menjabarkan mahkluk yang kucinta ini lebih lanjut, i will show you how he was described himself with his own write.
About Me:
ME ADALAH MAKANAN YANG TERBUAT DARI TERIGU & BERBENTUK PANJANG... BIASANYA DI SEBUT ME GORENG KADAL , ME REBUS CICAK & ME BAKAR BOLA MATA TIKUS, YANG DI JAMIN BISA MENGGOYANG LIDAH KETUA RW DI PERUMAHAN ANDA....DAN KHASIATNYA ADALAH SBB : 1. KETUHANAN YANG MAHA ESA... 2. MEMPERCEPAT EJAKULASI DINI .... 3 . UNTUK MEMPERCEPAT PERKAWINAN ... DAN YANG KE 4 UNTUK MENGHAMILI LAKI".... ANDA BISA MENDAPATKAN PRODUK KAMI DI APOTIK" TERDEKAT & BENGKEL" DEKAT RUMAH SAYA YANG AKAN BERLAKU MULAI JANUARI 2009 - JANUARI 2008 .... AKHR KATA ATAS SELURUH NAMA KERABAT YANG TIDAK BEKERJA KAMI MENGUCAPKAN , SALAM OLAHRAGA....

Gue menemukan tulisan ini di friendster beliau. Sepanjang malam Gue ketawa nggak ada lampu merahnya karena tulisan ini. Kenapa Gue menulis judul postingan diatas dengan Pacar 030909? Bukan karena Gue mau nyaingin pacar Gue sama Saras 008, nomor 030909 itu juga bukan nomor togel. 030909 mempunya makna yang mendalam, besar, luas dan tinggi. Pada tanggal 3 bulan 9 tahun 2009 lah, Gue dan beliau melangkah ke jenjang hubungan yang lebih tinggi yaitu perkawin.. eh pacaran maksudnya. Gue nggak mau mempublikasikan nama pacar Gue di blog ini, jangan dulu deh kasihan beliau belum siap terkenal. Hahahaha.. Sebut saja nama beliau AUO seperti yang sudah saya jelaskan di muka. AUO itu unik banget, dari 90% cowok yang mayoritas bersifat sama dan mudah ditebak, mungkin dia yang 10% nya, yaitu cowok yang minoritas bersifat beda dan tidak mudah ditebak. He are so weird, that's why I love him. Kalo dia nggak aneh, Gue nggak mungkin tertarik. Nggak sedikit orang yang berpendapat buruk tentang beliau, but it doesn't really matter for me. Dia adalah apa yang Gue lihat, bukan apa kata orang. Semua keanehannya bagi Gue itu semua adalah kelebihannya, dan satu hal yang nggak mungkin Gue lupa dari beliau, suka bikin Gue ketawa.